Telp/WA 085-336-164-074

Home » Uncategorized » sewa container office surabaya

sewa container office surabaya

sewa container office surabaya

DJAYA KONTAINER – sewa container office surabaya

Siapa pun pasti akan merasa tertarik untuk membangun dan menciptakan container untuk diaplikasikan pada bidang bisnis yang dikehendaki. Sebab, bangunan konvensional, keberadaanya dapat diganti dengan container modifikasi yang bisa dijadikan menjadi jenis bangunan apa saja, mulai dari container house, container cafe, container bar, container hotel, container villa dan sewa container office surabaya.

Nah, segala jenis bidang apapun yang hendak Anda bangun menjadi container modifikasi, kami sangat siap membantu. Di sini, kami merupakan jasa modifikasi container custom, yang dapat membuat dan mendesain container sesuai dengan permintaan.

Dalam dunia arstitektur, keberadaan dari container modifikasi merupakan salah satu terobosan baru yang begitu brilian dan cemerlang. Dari pemanfaatan container yang dijadikan sebagai arsitektur bangunan yang indah, membuatnya nampak begitu unik. Siapa saja dijamin akan tercengang dari hasil pengerjaan tersebut.

Sebab, sebelumnya siapa yang akan menyangka bahwa continer yang biasa digunakan untuk mengangkut barang-barang, kini bisa beralif fungsi sebagai bangunan yang bisa ditempati dengan segala keindahan, keunikan dan kenyamanan yang ditawarkan di dalamnya. sewa container office surabaya

Pemasangan dan pengaplikasian container modifikasi harus dibuat menggunakan metode dan teknik yang khusus, agar memungkinkan untuk dijadikn sebagai tempat yang begitu nyaman, baik ketika diperuntukkan sebagai rumah tinggal ataupun untuk urusan bisnis.

Pada dasarnya, container memang terbuat dari bahan logam yang bersifat konduktor, yakni sifat yang dapat menghantarkan panas dengan baik, sehingga di dalam container akan menimbulkan hawa yang begitu panas. Efek dari hawa panas tersebut, bisa kami atasi dengan menggunakan beberapa metode dan teknik kontruksi bangunan modern, sehingga sebisa mungkin Anda bisa dapatkan container modifikasi yang aman, nyaman sekaligus yang adem untuk dihuni. sewa container office surabaya

Mengapa Harus Conatiner ?

Memang banyak yang beranggapan bahwa container modifikasi tidak cocok diterapkan di Indonesia, terutama di saat musim kamarau, mengingat bahwa ia memiliki sifat konduktor yang membuat siapa saja yang masuk ke dalamnya tak bisa berlama-lama untuk tinggal. Itu merupakan anggapan lama, karena mereka semua belum mengetahui bahwa di era digital seperti sekarang ini sudah ada banyak teknik khusus untuk mengatasinya dengan mudah.

Ketika Anda hendak memasang dan mengaplikasikan container modifikasi jangan takut dengan bayang-bayang kekhawatiran yang sebenarnya tak akan pernah Anda alami nantinya. Justru dengan membangun container modifikasi akan ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Sebab, biaya pemasangan hingga desainnya terbilang terjangkau. Kemudian, proses pengerjaanya tidak memakan waktu yang lama.

Modal dengan budget minim dan waktu pengerjaan yang tepat, nantinya akan sangat berguna untuk menambah point keberhasilan serta pundi-pundi keuntungan Anda dalam berbisnis. Terlebih lagi di Indonesia sendiri, keberadaan dari container modifikasi masih sangat jarang.

Ini dapat dijadikan sebagai langkah yang tepat untuk Anda, yakni dengan cara menggabungkan ide-ide kreatif dan cemerlang Anda untuk diaplikasikan pada container modifikasi yang nantinya akan Anda buat. Dan, melalui perantara dari kami, Anda pasti bisa mendapatkan container modifikasi yang unik kekiniaan, indah, nyaman serta aman untuk siapa saja.

Lihat saja, ketika container modifikasi tersebut Anda bangun dalam bidang bisnis kecil, seperti container cafe, container bar hingga container restoran, maka bersiaplah untuk melayani pelanggan dalam jumlah yang lebih banyak. Pasalnya, mereka pun akan dibuat penasaran seperti apa berada dan menghabiskan waktu di dalam container milik Anda. Mereka pun dapat menyingkirkan anggapan, yang katanya container modifikasi memiliki hawa yang panas, ternyata anggapan tersebut berubah menjadi container modifikasi adalah sesuatu yang begitu unik yang mampu memberikan kenyamanan yang pas.

Contoh Kontainer yang sudah kami kerjakan :

Harga kontainer modifikasi 

Harga yang kami berikan adalah harga murah dibanding dengan tempat lain berikut spesifikasi kontainer 10 feet, 20 feet dan 40 feet.

Kontainer 10 feet :

Ada 2 model, yaitu :

  1. Standart
  2. Cafe.

Kontainer 20 feet :

Ada 5 model, yaitu :

  1. Standart
  2. Standart + Ruang Toilet
  3. Cafe
  4. Dry / Gudang
  5. Full Toilet

Kontainer 40 feet :

Ada 5 model, yaitu :

  1. Standart
  2. Standart + Ruang Toilet
  3. Cafe
  4. Dry / Gudang
  5. Full Toilet
  • Untuk harga kontainer modifikasi kami pastikan harga murah. Belum termasuk ongkos kirim dan alat berat di lokasi pengiriman.
  • Spesifikasi mengikuti standart kami.
  • Harga dapat berubah sesuai spesifikasi yang disepakati / custom.
  • Anda bisa menggunakan jasa kami untuk mendesain kontainer kebutuhan anda atau anda bisa mendesain sendiri kontainer yang anda inginkan.

Pengiriman

Pengiriman tergantung lokasi. Dan apakah lokasi bisa diakses dengan alat berat seperti trailer dan forklift.

  • Untuk lokasi dekat dengan Surabaya, pengiriman dengan jasa “Trucking”.
  • Dan untuk luar pulau, kami memakai jasa pelayaran yang sudah ternama, untuk menjaga keamanan pengiriman.
  • Kami mendokumentasikan dan konfirmasi ke customer sebelum barang dikirim dan memastikan kontainer tiba di lokasi sesuai pesanan tanpa cacat / rusak.

Sebagai bukti bahwa kontainer bekas memang ramah lingkungan, hemat dan juga bisa menjadi peluang bisnis yang luar biasa, kami share sebuah artikel pendek, sbb :

Untuk informasi dan pemesanan, silahkan hubungi kami  :

Telp / WA : Bpk. Fitrah 082-334-453-467

                        Bpk. Nindhita 085-272-943-966

                        Ibu Desy 085-336-164-074

Peti kemas (InggrisISO container) adalah peti atau kotak yang memenuhi persyaratan teknis sesuai dengan International Organization for Standardization (ISO) sebagai alat atau perangkat pengangkutan barang yang bisa digunakan diberbagai moda, mulai dari moda jalandengan truk peti kemaskereta api dan kapal petikemas laut.

Berat maksimum peti kemas muatan kering 20 kaki adalah 24.000 kg, dan untuk 40 kaki (termasuk high cube container), adalah 30.480 kg. Sehingga berat muatan bersih/payloadyang bisa diangkut adalah 21.800 kg untuk 20 kaki, 26.680 kg untuk 40 kaki.

Salah satu keunggulan angkutan peti kemas adalah keantarmodaannya yakni peti kemas dapat diangkut dengan truk peti kemaskereta apidan kapal peti kemas. Hal inilah yang menyebabkan peralihan angkutan barang umum menjadi angkutan barang dengan menggunakan peti kemas yang menonjol dalam beberapa dasawarsa terakhir ini. Hal ini juga terlihat pada pelabuhan-pelabuhan kecil yang sudah menunjukkan tren peralihan ke peti kemas karena alasan ekonomis terutama sehubungan dengan kecepatan bongkar muat dan biaya yang lebih murah.

Comments are closed.